Sabtu, 01 Oktober 2011

siapa playboy lasut?

playboy memiliki arti banyak, jika di artikan ke dalam bahasa indonesia playboy terdiri dari dua kata yang di satukan yaitu play dan boy yang artinya menurut google tranlate adalah play(bermain) (anak/anak laki2). jadi jika di satukan menjadi bermain anak laki2. "boy" juga sering di gunakan untuk nama superhero ataupun film seperti superboy(anak laki2 super), cowboy(anak sapi laki2), badboy(anak laki2 jelek/buruk), hellboy(anak neraka), billboy, bellboy , geboy, etc.
apa bedanya playboy dengan gameboy?
jelas beda, game itu berarti permainan jadi gameboy adalah permainan untuk anak laki2. sedangkan playboy adalah bermain anak, bisa juga bermain untuk membuat anak. mulai gak jelas.
tapi playboy disini adalah laki2 yang doyan mempermainkan wanita. karena wanita ingin dimainkan.
terus apa itu lasut? 
lasut menurut kamus bahasa indonesia dapat di artikan gagal:kalah:pecundang, etc.
jadi dengan kata lain playboylasut adalah seorang anak laki2 yang gagal bermain, aduh ya udah terserah lo deh mau ngertiinnya gimana...gue jadi gak enak jelasinnya. 
blog ini adalah sebuah catatan seorang playboylasut dalam menghadapi bahtera kelasutannya. berisi tentang cerita lasut sampai tips yang bisa jadi pelajaran buat lo semua untuk memilih apa lo mau jadi playboy sejati, atau ikut berselancar ma gue mengarungi samudera kelasutan?

0 komentar:

Posting Komentar