Jumat, 07 Oktober 2011

playboy vs jomblo

playboy dan jomblo adalah dua predikat yang sangat fenomenal di muka bumi, jumlah populasi keduanya pun bersaing. banyak orang cenderung memilih predikat playboy ketimbang jamblo, karena seperti yang kita ketahui, seseorang dapet label jomblo karena mereka nggak laku atau mungkin cintanya di selalu bertepuk sebelah tangan. kali ini gue mau membahas masalah ini lebih dalam lagi,biar lo semua bisa milih mana yang terbaik buat hidup lo.
apa bedanya playboy sama jomblo??
jelas beda lah, playboy itu sering ganti-ganti cewek,tiap malem minggu pasti pergi sama cewek yang berbeda-beda, sedangkan jomblo? cuma diem di kamar, mejeng di depan komputer sambil pegang sabun mouse.

jomblo itu bukan homo, gue tegasin ke kalian sekali lagi bahwa jomblo itu jelas beda banget sama homo. kenapa seorang jomblo nggak punya cewek?itu ngga berarti dia ngga suka cewek lho..jadi lo nggak perlu takut deket-deket mereka. mereka hanya butuh kasih sayang, kalo homo udah jelas mereka punya pasangan walaupun sejenis. bisa di bilang jomblo lebih ngenes dari pada homo dan mereka nggak pantes di jauhi. mereka butuh kasih sayang kalian. bukan malah di kucilkan. sebenernya jomblo itu predikat terhormat, bahkan playboy yang punya pacar sepuluh pun ngakunya masih jomblo, inget lagu nya mbak anggun c.sasmi dulu yang judulnya "tua-tua keladi", liriknya kurang lebih kayak gini "mengaku bujangan...kepada setiap wanita, ternyata cucunya segudang". tuh kan yang udah punya cucu segudang aja masih ngaku-ngaku jomblo. terlebih lagi ada satu hal yang menurut gue mesti lo renungkan, seorang jomblo itu jauh dari penyakit-penyakit kelamin kayak sipilis, Herpes, Bisul pada alat kelamin, Vaginistis (mungkin penyakit ini pengecualian buat seorang playboy, karena penyakit ini hanya menular pada setiap orang yang memiliki vagina), kelamin berdahak, kelamin mimisan, yang terakhir HIV/AIDS. bagi yang terkena sipilis atau rajasinga memang masih bisa di tangani dan di sembuhkan oleh dokter, ya kemungkinan terburuk punya lo itu di amputasi biar nggak ngerembet kemana-mana. terus gimana kalo lo kena HIV/AIDS? mau cari obat di mana lo? walaupun memang banyak orang yang mengklain bahwa obat penyakit ini udah di temuin, tapi kalau pun emang bener, mungkin harga obatnya nggak akan bisa di tebus kartu akses pegawai negeri atau mungkin ngajuin permohonan keterangan tidak mampu ke RT/RW setempat , apalagi sampe ngegadein KTP lo, itu jelas nggak bisa!!

ngomong-ngomong playboylasut kayak gue kenapa ngebelain yang jomblo yah?

nah jadi lo udah ngerti kan kemungkinan-kemungkinan apa yang bakal terjadi? jadi lo mau nerusin kejombloan lo itu atau pengen jadi playboysipilis terus punya lo itu di amputasi sama dokter?inget boy, lo cuma punya satu, dan nggak ada yang jual "barang" second, lo nggak akan pernah nemuin di konter-konter HP mana pun. so, jangan sia-siain kepunyaan lo satu-satunya itu, mending lo kasihin sama cewek yang jadi istri lo yang sekarang lagi nunggu lo di masa depan.

"tetep berfikir positif bahwa tuhan menciptakan mahluknya secara berpasangan".
dan buat sang playboy, nggak usah mentang-mentang banyak cewek lo terus manas-manasin yang jomblo, cipokan pacaran di depan yang jomblo. intinya jangan membuat si jomblo semakin ngenes, kalo lo kena sipilis dan punya lo itu di amputasi mau lo di ledekin sama si jomblo. playboy tapi nggak punya titit. hahahaha....

sekian dari gue...
playboylasut

0 komentar:

Posting Komentar