Sabtu, 01 Oktober 2011

no sleting nongol

sabtu kelabu....hari ini gue masih bantuin pindahin barang dari rumah gue yang sebelah ke rumah yang satumya. jadi rumah gue asalnya berdempetan gitu, yang sebelah kanan mau di kontrakin karena gak punya duit gak kepake. nah habis bantuin ngangkatin barang, kasur, lemari dan sebagainya, ehh....sleting gue kebuka, dan kunci sletingnya itu ke kunci di pojok bawah sleting, jadi ngunci di pojok, alhasil sleting gue jadi susah di buka. kaya gini gambarnya.

maaf gue nggak bisa upload penampakan sebelum celana gue di buka, demi kenyamanan kalian yang udah rela baca blog gue. gue nggak mau aja lo semua pada muntah terpesona di depan monitor gara-gara liat mahluk lucu di balik celana itu. lagian gue fotonya pas semua keadaan udah aman dan terkendali. tapi maaf juga buat yang penasaran pengen liat seberapa parah kepunyaan gue, sampe-sampe gue jadi playboylasut. gue tegasin ke kalian gue jadi playboylasut bukan karena hal ini, bukan, bukan...lo kira karena gue playboylasut terus kepunyaan gue lasut juga gitu?? nggak sob, sama sekali nggak.. kepunyaan gue di jamin masih sehat wal afiat men...minimal masih bisa berdiri lah. tapi masih di timbang klo masalah kuat nggaknya berdiri lama mesti ikut uji kelayakan. oke,oke...ini mulai nggak jelas...kira-kira gitu gambarnya, jadi mesti di congkel dengan tenaga lebih dan sangat hati-hati karena menjaga mahluk kecil yang lagi enak tidur di dalem. ketika gue sedang susah payah asik nyongkelin sleting dengan keringet bercucuran, tiba-tiba terdengar suara deheman seorang cewek di balik pintu yang sudah terbuka lebar. hah?terbuka? ya terbuka, gue dengan begonya kenapa nggak di dalem kamar aja benerin yang gituan..kenapa mesti di ruang tamu. gue positif aja pasti tuh cewek baru banget diem di belakang pintu. gue tanya ke dia "ya teh ada apa?"tanya gue.. "ini a' mau ngisi pulsa" (di rumah gue juga bisa ngisi pulsa, bayar listrik, telfon, dll). "oh iyah masuk teh"...ajak gue. pas gue lagi masukin punyague pulsanya ke cewek itu. tiba - tiba cewek itu bilang gini "si aa' dari tadi di panggil nggak nyaut2, anteng aja benerin sleting"...what!! ternyata dia udah dari tadi diem di situ, liatin gue lagi kerja keras banting sleting. ini kejadiannya mirip sama film bokep yang sering pernah gue tonton. jadi pas si cowoknya maenin kepunyaannya, terus ada cewek ngintipin di balik pintu, kemudian nggak lama setelah itu si cewek masuk dan nyerobot kepunyaan si cowok (ini blog +18 bukan sih?). tapi sayang nya, kok kisah lanjutan nya nggak terjadi sama gue yah??(ngarep)...
bahaya nih tulisan kalo di lanjutin....pesan gue jagalah baik-baik burung anda, gunakan celana yang masih  layak pakai.

0 komentar:

Posting Komentar